Cara Suzuki Meningkatkan Market Share di Jawa Tengah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanan dengan menghadirkan outlet dengan fasilitas 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Part di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Outlet ke-330 ini merupakan hasil kerja sama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purnajual Suzuki.

Hadir dalam acara grand opening PT SIU cabang Solo Baru, Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Pertumbuhan ekonomi Solo yang didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif turut meningkatkan kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan aktivitas mereka. Sebagai perusahaan otomotif terkemuka, kami tidak ingin melewatkan peluang tersebut dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purnajual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Solo,” ujarnya.

PT SIU telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Tengah sejak tahun 1978 dan telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S dan tiga outlet dengan fasilitas 1S. Selama 40 tahun bekerja sama dengan PT SIS, PT SIU selalu menunjukan kinerja positif setiap tahunnya, seperti pada periode Januari – September 2018 yang berhasil meraih market share sebesar 8,5 persen di Jawa Tengah.

sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1141169/cara-suzuki-meningkatkan-market-share-di-jawa-tengah/